slider

Sabtu, 27 Januari 2018

ID CARD GLITTER



        ID Card Glitter merupakan jenis ID Card berbahan dasar plastik PVC yang di beri efek bercak glitter silver yang menjadikan  ID Card  tampil lebih Mewah, Istimewa dan Menarik.


       ID Card Glitter juga dapat menambah kesan Ekslusif karena masih cukup jarang di gunakan di pasaran. ID Card Glitter cocok untuk digunakan sebagai Member Card / Kartu Anggota, Kartu Aksasoris, Kartu Salon, Kartu Klub dll. 

       Dengan memadukan bahan PVC Standar ATM dan efek glitter akan membuat ID Card tahan lama dan anti pudar, selain itu efek mengkilap yang dihasilkan dari glitter akan menambah tampilan kartu Anda lebih menarik dan memiliki nilai lebih..

     Warung-ID Card merupakan Pusat Cetak ID Card Online Berkualitas dengan Harga Kartu Id Card sangat bersaing menyediakan Cetak Id Card Barcode dan siap melayani Anda kapan saja. Jika Anda membutuhkan cetak kartu lainnya seperti,  Cetak Kartu Anggota, Cetak Kartu Pelajar, Cetak Kartu Mahasiswa, Kartu Parkir / Parking Card, Kartu Magnetik, Cetak Member, Kartu Pasien, Kartu Hotel, Id Card Karyawan / Pegawai, Kartu Nama Plastik Transparan, Cetak Kartu Proximity / RFID / MIFARE, dan lain sebagainya segera  hubungi kami.

 Kami siap kirim keseluruh daerah.. 
Bandung, Jakarta, Karawang, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Semarang, Bali, Lampung, Medan, Padang, Makasar, Palembang, Batam, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Papua, dan kota-kota lainnya di seluruh indonesia, kami juga siap melayani Anda...
      
                                                         Cetak ID Card GLITTER segera hubungi kami :


Call / SMS / WhatsApp :
0813.2060.7341 - 0821.2145.4675

1 komentar: