slider

Rabu, 31 Januari 2018

ID CARD EMBOSS

CETAK EMBOSS CARD (HURUF TIMBUL) 



          Kartu Emboss (ID Card Emboss) adalah jenis kartu yang diberi aplikasi huruf timbul untuk memberikan bentuk permukaan tulisan menjadi menonjol. Hal ini dilakukan untuk menambah kesan eksklusif pada kartu dan juga agar beberapa tulisan yang ingin kita tonjolan menjadi lebih terlihat.

          Pada Huruf timbul nantinya akan di FOIL untuk memberikan warna yang lebih mengkilap. Kami menerima cetak kartu ID Card dengan huruf timbul / EMBOSS . Dengan kualitas kartu yang bagus, kuat dan tahan lama menjadikan Kartu Emboss ini lebih Eksklusif, Mewah dan Berkelas.


          Kami melayani cetak semua kartu emboss dengan kualitas terbaik untuk berbagai keperluan kartu plastik Anda. Seperti, Kartu Member / Membership-card / berlangganan, Kartu Pelajar, kartu Mahasiswa, Kartu Pegawai, kartu Diskon / Discount-Card / Gift-Card, voucher, Privilege dan kebutuhan cetak kartu PVC lainnya.




            Dengan bahan PVC kualitas kartu ATM dan dukungan teknologi MESIN EMBOSS Elektrik kami siap mencetak kebutuhan id card Anda.
           Mesin Emboss Elektrik lebih unggul dibandingkan dengan manual. Hasilnya akan lebih bagus, huruf timbulnya akan lebih tajam / jelas cetakannya, huruf timbulnya rata di setiap bagian, tidak akan bergelombang, jarak antar karakter huruf timbulnya sama / standar dan pengerjaannya pun relatif lebih cepat. sebaliknya, Mesin Emboss Manual, huruf timbulnya tidak tajam / kurang jelas cetakannya, huruf timbulnya bergelombang / tidak rata dan jarak antar karakter hurufnya terkadang tidak sama / standar, serta waktu pengerjaannya jauh lebih lama.

            Kartu Plastik Emboss ini dapat di aplikasikan untuk Personalisasi dalam identitas id card. Bisa untuk cetak nama, nomor / NIP / NIK / NIM, alamat, dan identitas lainnya.


Beberapa Klien ID Card Emboss :

Ertiga Club Indonesia TVS Motor Bank Mandiri
Martha Tilaar Salon KNC (Motor Ninja) SKATER

PORTOFOLIO LENGKAP klik Klien Warung ID Card!!

4 komentar: