slider

Jumat, 26 Januari 2018

Cetak Member Card

Buat Kartu Anggota


      Persaingan dunia usaha maupun jasa saat ini semakin ketat, para pemilik usaha berlomba-lomba menarik pelanggan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan memberikan fasilitas lebih kepada para pelanggan terutama yang sudah terdaftar sebagai member.

     Untuk membedakan pelanggan baru atau member maka di buatlah MEMBER CARD,

        Dengan Kartu Anggota  ini para pengusaha dapat memberikan fasilitas lebih kepada pelanggannya yang sudah terdaftar. Mulai dari potongan harga dari harga yang di bebankan sampai pada fasilitas FREE/GRATIS...

        Dengan keunggulan : Sistem cetak press dan menggunakan bahan baku PVC standar ATM, menjadikan kartu member yang Anda buat akan tampak lebih mengkilap, tidak mudah pudar dan  tahan lama tidak patah.  Selain itu kartu ID dengan cetak press dapat di tambah apikasi Emboss (Huruf Timbul) atau pun GLITTER (Bercak Mengkilap) yang akan membuat KARTU MEMBER memiliki nilai lebih dan terkesan lebih mewah dan Eksklusif. ID Card Press juga dapat ditambahkan Aplikasi Magnetic.

         Penambahan Aplikasi Magnet akan mempermudah dalam proses transakti, dengan hanya menggesekkan Kartu ID tersebut layaknya kartu ATM. Kartu yang Anda buat akan memiliki standar yang sama dengan Kartu ATM atau CREDIT CARD dengan ketebakan sekitar 0.78mm dan berukuran 86 x 54 mm.. 


        Bagi Anda pemilik Hotel, Restoran, Rumah Makan, Swalayan, Bengkel, Apotik, Salon, Spa,  Rental Mobil/Motor, Toko Baju, Warnet,  atau jenis usaha apapun, sudah saatnya Anda memberikan fasilitas lebih kepada para pelanggan Anda sebagai reward atas kesetiaan mereka. Dengan begiut pelanggan Anda akan merasa lebih diperhatikan dan dihargai. Segera buat MEMBER CARD untuk para pelanggan dengan di sertai berbagai  fasilitas lebih...



Anda berminat untuk cetak member card untuk usaha anda?


Segera Hubungi kami !!! 

Call/SMS: 0821.2145.4675 - 0813.2060.7341 
BBM : 580379CD  &  59676CD3
 WhatsApp : 0813.2060.7341 - 0821.2145.4675

Solusi Cetak ID Card Murah


1 komentar: